Video Fatin Shidqia Lubis yang Menggemparkan di Youtube

oleh pada Minggu, 03 Februari 2013
Video Fatin Shidqia Lubis yang Menggemparkan di Youtube BandungVideo Fatin Shidqia Lubis yang Menggemparkan di Youtube. Banyak sudah yang mengunggah dan share tampilan Fatin Shidqia Lubis saat mengikuti ajang kompetisi X Factor Indonesia, dan semua laris like comment. Dan dipastikan semua comment positif meski ada beberapa comment yang negatif. Terlepas dari hal tersebut, pro kontra sudah biasa dalam hal dukung mendukung tokoh. Terlebih saat kontes X Factor Indonesia berlangsung. Semua bebas mendukung siapa tokoh yang disukainya. Yuk kita ulas Video Fatin Shidqia Lubis yang Menggemparkan di Youtube.


Video Fatin Shidqia Lubis yang Menggemparkan di YoutubeSebelum Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu grenade di X Factor Indonesia, dia ditanya oleh Ahmad Dhani tentang bahasa arabnya grenade. Dengan malu - malu Fatin menjawabnya tidak tahu. Rosa juga dengan nada canda mengolok "kok Fatin tidak pulang?" dan dijawab Fatin kalau dia baru pulang sekolah, dan ijin untuk mengikuti audisi ini. Sampai momen ini, semua seperti biasa, belum ada tanda - tanda yang memukau. Baru setelah Rosa mempersilahkan Fatin beraksi. Inilah performance luar biasa dari peserta X Factor Indonesia sejauh ini. Jika Anda tidak percaya bisa dilihat video berikut ini. Selain video ini, masih banyak video yang bertebaran di youtube dan semua mendapatkan support positif.

Go Fatin..... Go International :)

Video Fatin Shidqia Lubis yang Menggemparkan di Youtube




Demikian Video Fatin Shidqia Lubis yang Menggemparkan di Youtube. Sampai saat ini admin tidak pernah bosan memutar setiap waktu video ini. Bahkan saat di tempat kerja. Admin merasa ketika menutup mata, suara yang terdengar seperti suara dari penyanyi top dunia. Yang jelas sangat berkelas.... :D

Terkait