Biodata Fatin Shidqia Lubis

oleh pada Minggu, 03 Februari 2013
Biodata Fatin Shidqia Lubis BandungBiodata Fatin Shidqia Lubis. Banyak orang yang ngefans kepada gadis berjilbab bernama Fatin Shidqia Lubis setelah dia berhasil memukau para juri dan semua pendengarnya di acara X Factor Indonesia. Saat tampil di acara yang tayang di Stasiun Televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Fatin menyanyikan lagunya Bruno Mars berjudul Grenade.

Banyak yang tidak menyangka dengan karakter suara unik yang dimiliki Fatin Shidqia Lubis. Beberapa kali Rosa dan Mulan Jameela tertangkap kamera ikutan menyanyi bersama Fatin, sementara sang maestro Ahmad Dhani tampak mengangguk - angguk menikmati suara Fatin Shidqia Lubis. Hal ini ternyata berimbas pada aksi yang dilakukan orang - orang yang jatuh cinta pada suara Fatin untuk kali pertamanya. Banyak yang share videonya di Youtube, dan tentu saja semakin banyak yang kenal dan jatuh cinta pada gadis ini. Banyak yang menggadang - gadang jika Fatin calon juara X Factor Indonesia.

Bahkan videonya juga di share di situs resmi Bruno Mars dan mendapat tanggapan positif dari penggemar di seluruh dunia. Banyak pujian yang dia terima, dan semoga Fatin Shidqia Lubis go International.

Seperti kata pepatah, tidak kenal maka tak sayang. Untuk page Biodata Fatin Shidqia Lubis kali ini http://fatinxfactor.blogspot.com akan memberikan sedikit informasinya tentang doi. Meski belum banyak yang mengulas tentang profil fatin shidqia lubis atau biografi shidqia lubis, tidak masalah, yang penting kita sedikit mengenal tentang dia.

Biodata Fatin Sidqia Lubis

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah

Demikian Biodata Fatin Shidqia Lubis, semoga bermanfaat bagi Anda penggemar berat Fatin Shidqia Lubis.

Terkait